Hosting Gratis

Rabu, 27 Maret 2013

MENDESAK BUTUH UANG, DIJUAL TANAH PERKEBUNAN KLP. SAWIT

Posted by: Mahbub

Kebutuhan sangat mendesak Tanah Perkebunan kelapa sawit yang lokasinya sangat strategis pinggir jalan raya antara Malingping dan Bayah dengan alamat di Kabupaten Lebak, Desa Panggarangan Provinsi Banten, dengan luas area tanah perkebunan 16, 423 meter dan sudah dilengkapi dengan sertifikat (SHM), dengan harga penawaran Rp. 650, 000/meter, bagi anda yang berminat silahkan menghubungi ke nomor Hp: 087771063193 / 081318165232 atau dengan mengirim pesan melalui email (bub. mahbub@yahoo. co. id).

Contact :
Email: bub.mahbub@yahoo.co.id
Visit My website :

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel MENDESAK BUTUH UANG, DIJUAL TANAH PERKEBUNAN KLP. SAWIT ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Rabu, 27 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang MENDESAK BUTUH UANG, DIJUAL TANAH PERKEBUNAN KLP. SAWIT , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan MENDESAK BUTUH UANG, DIJUAL TANAH PERKEBUNAN KLP. SAWIT ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link MENDESAK BUTUH UANG, DIJUAL TANAH PERKEBUNAN KLP. SAWIT sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::