Hosting Gratis

Rabu, 20 Maret 2013

BERKARIR DAN BEKERJA DIKAPAL PESIAR ASING MEWAH,WUJUDKAN!

Posted by: Bertha

Rekomendasi Diknas, established since 1998 â€" pelopor pertama sekolah kapal pesiar & perhotelan; Kesempatan untuk berkarir di kapal pesiar asing dan hotel darat line Eropa-Amerika-Caribia terbuka besar bagi anda lulusan SMU/SMK/SMIP. Income s/d 2500 Euro/bulan.
Dengan mengikuti Pendidikan & Pelatihan singkat di NATIONAL HOTEL SCHOOL JAKARTA, menjadikan anda seorang profesional di bidang perhotelan internasional.
Metode pendidikan Crush Program - International Curriculum, 4 bulan Management Training & 6 bulan Job Training di hotel (Diploma II Perhotelan), 60% Praktek 40 % Teori.
Kami membuka pendaftaran periode Februari - Mei 2013. Untuk persyaratan:
1. Wanita / Pria WNI berusia 18 - 29 tahun.
2. Sehat jasmani & rohani, bebas narkoba.
3. Pendidikan terakhir minimum SMA/SMIP/SMK.
4. Mengikuti test tertulis bahasa inggris & test kepribadian dengan membawa : Foto Copy KTP, Foto Copy Ijazah Terakhir & aslinya, Pas Foto berwarna 2 lembar ukr. 4x6, Biaya Formulir dan Test Rp 100.000.
5. Berpenampilan menarik ; tinggi badan minimum pria/wanita = 160 cm/155 cm.
6. Bersedia mengikuti Management Training & Job Training di hotel bintang 5.
Untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi
Camar International:
Jalan Tarumanegara No.37-39
Pisangan-Ciputat
(Dekat fakultas kedokteran UIN Syarif Hidayatullah)
Telp/Fax: 021-74701515 / 021-71234190 / 021-71488393
www.kapal-pesiar.com or www.nationalhotelschool.com


Contact :
Email: camar.keysha@yahoo.com
Visit My website : www.kapal-pesiar.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel BERKARIR DAN BEKERJA DIKAPAL PESIAR ASING MEWAH,WUJUDKAN! ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Rabu, 20 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang BERKARIR DAN BEKERJA DIKAPAL PESIAR ASING MEWAH,WUJUDKAN! , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan BERKARIR DAN BEKERJA DIKAPAL PESIAR ASING MEWAH,WUJUDKAN! ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link BERKARIR DAN BEKERJA DIKAPAL PESIAR ASING MEWAH,WUJUDKAN! sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::