Hosting Gratis

Minggu, 07 April 2013

Penginapan murah yogyakarta

Posted by: rina

Guest House ABIMANYU merupakan penginapan yang lokasinya terletak di kaki Gunung Merapi, sangat dekat dengan tempat wisata Kaliurang yang mempunyai udara yang sejuk, segar dan bersih, sungguh sangat nyaman bagi anda sekeluarga menikmati liburan selama tinggal di Jogja, nilai lebih lainnya disepanjang Jalan Kaliurang sangat banyak sekali tempat wisata kuliner dan souvenir khas Jogja, ATM, Supermarket, dan tidak terlalu jauh dengan Malioboro hanya 14 kilometer ditempuh dalam waktu lima belas menit.

Fasilitas Guest House Abimanyu :
3 Kamar tidur Spring bed semua, 3 kamar mandi shower, Ruang keluarga, Ruang Makan lengkap alat makan, Dapur lengkap alat memasak, Carport, TV, Dispenser, Kulkas, FAN
Lingkungan yang aman dan nyaman, udara sejuk dan segar, dengan kondisi seperti ini anda hanya mengeluarkan biaya yang sangat murah cukup Rp 300.000,- saja per malam (Harga weekend & Holliday Rp.500.000,-/malam)

Informasi dan Reservasi hubungi : Nugroho Eko Prasetyo,
untuk booking minimal dua hari sebelumnya

Alamat Abimanyu Guest House
JL. Abimanyu No. E40, Griya Pamungkas, Kaliurang KM.14
Yogyakarta - Telp. 0274898403 / 085242651162

Posisi lokasi : -7.691947,110.421921

Contact :
Email: rianaashari507@yahoo.co.id
Visit My website : http://guesthouse.ind.ws/index.php

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Penginapan murah yogyakarta ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Minggu, 07 April 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Penginapan murah yogyakarta , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Penginapan murah yogyakarta ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Penginapan murah yogyakarta sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::