Hosting Gratis

Selasa, 15 Januari 2013

PERCETAKAN MURAH

Posted by: agustin

Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa percetakan, ingin menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan perusahaan/usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Berikut ini kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami sediakan untuk anda, seperti:

BROSUR, POSTER, MAJALAH, TABLOID, BUKU AGENDA, BUKU TAHUNAN, KATALOG, BULETIN, MEMO, SURAT YASIN, KALENDER, UNDANGAN PERNIKAHAN, KOP SURAT, AMPLOP, KWITANSI, dll

Diatas adalah garis besar jasa yang kami tawarkan dengan harga yang sangat variatif dan kompetitif karena kami memiliki mesin cetak sendiri yang prima.
Oleh karena itu kami membuka negosiasi yang memudahkan dengan sistem kerjasama yang fleksibel dan konfirmatif. Kami juga menawarkan kerjasama bagi anda RESELLER dengan harga khusus tentunya.

Kami tunggu respon positif dari surat penawaran kerjasama ini, kami menunggu kabar baik dari pihak anda.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :
Simpati : 081333174782
Flexi : 03171331082, 78107050
Indosat : 085790810345
Email : safiraoffset@yahoo.co.id
rarasafira47@gmail.com

Contact :
Email: rarasafira47@gmail.com
Visit My website :

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel PERCETAKAN MURAH ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Selasa, 15 Januari 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang PERCETAKAN MURAH , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan PERCETAKAN MURAH ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link PERCETAKAN MURAH sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::