Hosting Gratis

Minggu, 13 Januari 2013

DIJUAL RUMAH + TANAH SUPER STRATEGIS TENGAH KOTA 100m dari Jl. SUDIRMAN PALEMBANG

Posted by: Muhammad Hakim

Dijual cepat tanpa perantara, rumah ditengah kota, 100m dari Jl. Jendral Sudirman, dekat dengan sekolah SD, SMP, SMA Negeri & Swasta,dekat dengan Rumah Sakit Moch. Hussain, dekat dengan pasar rakyat.

Cocok dibangun ruko 3 unit, pasaran ruko di daerah sini 800jt/unit. Juga cocok dibangun tempat kost/hotel/penginapan.

Daerah sini banyak orang kost, baik mahasiswa/wi ataupun yang bekerja, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, karena dekat dengan Rumah Sakit Moh. Hussain dan Dinas Kehutanan yang bekerja sama dengan PBB bidang Forestry.

Keamanan terjamin karena hanya 500 m dari MAKODAM II SRIWIJAYA.

Air PDAM, Listrik PLN 1300 Watt, ada line telp dan TV Kabel.

Contact :
Email: sang6iru@gmail.com
Visit My website : http://mhakim.web.id

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel DIJUAL RUMAH + TANAH SUPER STRATEGIS TENGAH KOTA 100m dari Jl. SUDIRMAN PALEMBANG ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Minggu, 13 Januari 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang DIJUAL RUMAH + TANAH SUPER STRATEGIS TENGAH KOTA 100m dari Jl. SUDIRMAN PALEMBANG , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan DIJUAL RUMAH + TANAH SUPER STRATEGIS TENGAH KOTA 100m dari Jl. SUDIRMAN PALEMBANG ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link DIJUAL RUMAH + TANAH SUPER STRATEGIS TENGAH KOTA 100m dari Jl. SUDIRMAN PALEMBANG sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::