Hosting Gratis

Kamis, 27 Desember 2012

Rent Car di Belitung

Posted by: Linia

MOBIL-SEWA.COM menawarkan sesuai dengan program sewa mobil untuk membantu perjalanan wisata atau kebutuhan bisnis Anda berjalan dengan lancar dan sesuai anggaran.

Demi kenyamanan perjalanan anda, kami menggunakan jenis kendaraan Nissan GRAND LIVINA 2012 yang terkenal paling irit di kelasnya dan mesin yang sangat prima dan terawat.

Layanan penyewaan mobil kami juga menyediakan sopir-sopir yang berpengalaman memiliki surat izin menngendarai yang sah dan juga mengenal dengan baik tempat wisata di pulau Belitung, Serta Anda dapat meminta saran mengenai tempat-tempat wisata di pulau Belitung.

TOP tourist areal in Belitung Island :
1. Tanjung Kelayang Beach
2. Tanjung Tinggi Beach
3. Lengkuas Island
4. Laskar Pelangi
5. Burung Mandi Beach
6. Tanjung Pendam Beach
7. Pulau Burung
8. Etc........

Contact : 0813 7395 3779
SMS SERVICE : 0811 9682269
BB PIN : 26B7 37E7


Contact :
Email: info@mobil-sewa.com
Visit My website : mobil-sewa.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Rent Car di Belitung ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Kamis, 27 Desember 2012
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Rent Car di Belitung , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Rent Car di Belitung ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rent Car di Belitung sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::