Hosting Gratis

Kamis, 07 Maret 2013

tenda kerucut

Posted by: alan

STARTENDA jasa Sarana Pesta Pilihan Anda Dengan Fasilitas Lengkap, menyewakan :Tenda VIP dekorasi,tenda VIP roder,tenda kerucut VIP,tenda plafon,tenda bazar,Tenda Dekorasi VVIP,Tenda VIP dekorasi peresmian khusus untuk Tenda VIP peresmian pabrik,gedung,kantor,yayasan,dll dengan fasilitas lengkap,dari tenda hingga potong pita,ac,genset, pelaminan,meja,KURSI,seperti,kursi futura,betawi,sofa,flooring,karpet,permadani,lighting panggung,rigging,sound system,dekor kembang,badrop panggung,dll.HUBUNGI Pak ALAN O21-70733246/08179839789 , Pak Lukman (Marketing) 0821 1015 4749 , Kantor 021-78882768 ,Fax : 7866252 bertempat di jalan Anggrek ujung N0 171 jagakarsa jakarta selatan , pesan sekarang kami beri harga bagus dan diskon khusus untuk pemakaian lebih dari dua (2) hari . website, www.startenda.com , Fax,7866252 , E-mail : startenda@yahoo.com ayo pesan sekarang juga.jika anda ingin membeli tenda Roder , tenda Sarnafyl (Kerucut) dll kami juga dapat melayani ,karena kami juga memproduk
si sendiri hubungi kami segera dan check harganya. dan jangan lupa kami juga lebih mengutamakan kepuasan pelangggan dengan pekerja TENDA yang propesional serta berpengalaman.

Contact :
Email: alan.startenda@gmail.com
Visit My website : www.starjayamandiri.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel tenda kerucut ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Kamis, 07 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang tenda kerucut , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan tenda kerucut ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link tenda kerucut sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::