Hosting Gratis

Selasa, 12 Maret 2013

Pembuatan Furniture Minimalis Modern di Semarang

Posted by: Sulistyo

Perkenalkan kami STUPA Furniture, spesilis pembuatan kitchen set untuk rumah anda , produksi kami berada di daerah Bangetayu Jl. Saleh no. 12 RT 08 Rw 02 Bangetayu Kulon. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan kualitas produk adalah kebanggaan kami.

Berikut saya paparkan harga pembuatannya :
Harga per m’ dari kita :

• Plywood lapis Hpl 1,5 juta/m’ antar HPL di duco
• Finishing Duco 1,8 juta/m’
• Bahan Kayu Solid 1,8 juta/m’ Melamic
• Bahan Kayu Solid 2,1 juta /m’ Duco
• Lantai Perquet 350 ribu/m2 pasang

Demikian penawaran dari kami, besar harapan kami untuk dapat mengerjakan pesanan anda. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Sulistyo
085286858069
Pin BB 270EFA27
stupa.design@yahoo.com
sulist.885@gmail.com

Contact :
Email: sulist.885@gmail.com
Visit My website : stupaciptakreasi.blogspot.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Pembuatan Furniture Minimalis Modern di Semarang ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Selasa, 12 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Pembuatan Furniture Minimalis Modern di Semarang , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Pembuatan Furniture Minimalis Modern di Semarang ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pembuatan Furniture Minimalis Modern di Semarang sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::