Hosting Gratis

Senin, 04 Maret 2013

Online Marketing Freelancer (Denpasar)

Posted by: Anom Suardika

Saya bersedia bekerja menjadi marketing ONLINE freelancer untuk mempromosikan bisnis, jasa maupun produk perusahaan anda melalui media sosial (Facebook, Twitter, Google ), Blackberry Messager, iklan ONLINE, dan broadcast email.

Untuk honor saya serahkan pada perusahaan yang menentukan.

Sebagai bukti kerja, setiap hari saya akan mengirim laporan berupa email yang berisikan report list email terkirim, print screen dari iklan ONLINE dan media sosial.

Jika berminat bisa hubungi saya ke :

HP : 6283114493841 / pin:274c1c77
Email: SuardikaAnom@gmail.com

Contact :
Email: SuardikaAnom@gmail.com
Visit My website : http://anom-srd.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Online Marketing Freelancer (Denpasar) ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Senin, 04 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Online Marketing Freelancer (Denpasar) , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Online Marketing Freelancer (Denpasar) ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Online Marketing Freelancer (Denpasar) sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::