Hosting Gratis

Selasa, 12 Maret 2013

Koyo detox dan Koyo Pelangsing

Posted by: Leny

Koyo Detox
Sebagian besar penyakit manusia disebabkan oleh toxin / racun yang terserap tubuh melalui polusi, bahkan dalam makanan dan minuman ( pengawet, pewarna, penyedap makanan, dll ), pemakaian obat-obatan dalam waktu lama dan factor-factor lain.Foot patch merupakan pengobatan tradisional jepang dengan menitik beratkan pada bagian â€" bagian telapak kaki kita yang berkaitan dengan organ â€" organ penting dalam tubuh. Dengan Foot Patch, toxin-toxin tubuh yang tidak berguna diserap dan dibuang. Selain itu Foot Patch dan pengembangannya telah diaplikasikan berdasarkan ilmu kedokteran oriental sehingga sangat bermanfaat untuk :
• Membuang toxin / racun dalam tubuh
• mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki
• mengurangi sakit rheumatic
• Mengatasi masalah insomnia dan menyegarkan tubuh pada saat bangun tidur
• Mengurangi sakit kepala, ginjal, diabetes mellitus, asam urat
• Memberi efek melangsingkan tubuh
• Menguatkan sistem imunitas tubuh
• Melancarkan buang air besar dan perut kembung
• Menormalkan tekanan darah dan aliran darah
• Sangat baik Bagi perokok pasif maupun aktif
Fungsi utama dari koyo jenis ini adalah MENYERAP RACUN (TOKSIN) DAN LEMAK DARI DALAM TUBUH, sehingga dapat mengobati berbagai macam penyakit serta MENURUNKAN BERAT BADAN dan MELANGSINGKAN TUBUH.

Bahan Utama Foot Patch :
Tourmaline, Bamboo Extract, Cypress Extract, Balloon Flower, Achyranthes, dll.

Cara pakai koyo Detox :
1. Tarik bagian kertas yang besar pada sticker
2. Tempelkan Koyo Kaki pada bagian tengah sticker dan pastikan bagian yang ada tulisan ditempel menghadap pada sticker
3. Tempelkan sticker pada telapak kaki. Untuk hasil terbaik, gunakan sebelum tidur. anda juga dapat memakainya didalam rumah jika waktu tidur anda kurang dari 8 jam.
Koyo Kaki ini juga bisa digunakan pada bagian-bagian tubuh lain yang merasa sakit selain dari telapak kaki. Selama Anda memakai Koyo Kaki ini, bagian yang menempel pada telapak kaki kita akan berubah menjadi hitam. Ini karena Koyo Kaki ini sudah menarik toksin (racun) dan darah kotor dari dalam tubuh kita. Foot Patch Koyo Kaki ini juga akan menjadi lengket jika jumlah toksin (racun) di dalam tubuh kita berada dalam jumlah yang banyak.

Keterangan:
Ketika digunakan, akan muncul warna gelap pada Pads karena mereka menyerap racun dan kotoran dari tubuh anda.Terus gunakan sampai warna tersebut meringan atau lebih terang.
Ketika menunjukan tanda-tanda meringan, pemakaian cukup dilakukan selama 1 atau 2 minggu sekali untuk pemeliharaan Foot pads sebaiknya digunakan pd telapak kaki atau bagian lain yg membutuhkan dan pd saat tidur (dimana tubuh dlm keadaan santai). Juga dianjurkan pemakaian kaos kaki supaya pads tidak lepas.
Jangan tempel pads pada area luka yg terbuka dan sekitar mata.
Pads bisa ditempel di tempat dimana anda merasa sakit dan tidak nyaman.
Jenis - jenis Koyo Detox dan Harga
Koyo Bamboo Gold Rp. 5.000
Koyo Bamboo Silver Rp. 6.000.- ( Khusus Rematik)
Koyo Bamboo Original Rp.
Isi: Sepasang Perkemasan

Koyo Happy Life Junkong Rp.6.000.-
Koyo Happy Life Biasa Rp.5.000.-
Isi: Sepasang Perkemasan

Koyo Kinoki Gold Rp.20.000.-
Koyo Kinoki Original Rp.15.000.-
Isi: 5 Pasang Perkemasan

Koyo Pelangsing

Komponen utama dari koyo tempel pelansing adalah minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.
Berdasarkan teori pengobatan tradisional Cina itu, mengadopsi sistem internasional terapi canggih trandermal. Langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque Acupoint ( wilayah pusat) , mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.
Menurut hukum lipogenesis, koyo temple pelansing lebih baik digunakan pada malam hari untuk secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk dari lipogenesis, membuat tubuh manusia mempertahankan pertukaran energi dalam dan metabolisme di dalam ketika kita sedang tidur. Menahan pembentukan lemak, memperbesar penguraian dan pembuangan lemak dan membuat orang kehilangan berat badan dengan mudah dalam tidur.
Koyo Tempel Pelangsing adalah esensi aktif diekstraksi dari lebih dari dua puluh jenis ramuan Cina alam dan tingkat ekstraksi dengan teknologi maju internasional superkritis cair. Bahan tanaman mudah untuk memasukkan substansi interseluler melalui pusar dan menyebar ke darah seluruh tubuh, sehingga selaludipandang sebagai Acupoint penting oleh dokter.
Siapa yang tidak dianjurkan memakai Koyo Pelangsing ini?
Produk ini tidak boleh digunakan oleh wanita hamil atau selama periode menstruasi. Para pasien yang menderita sakit perut serius harus menggunakannya dengan hati-hati
Struktur Kinerja Produk dan komposisi:
Produk mengatur peredaran biologis pada kulit manusia dan acupoints, aplikasi Acupoint, medan elektrostatik tinggi yang dihasilkan bergantung pada elektrostatika di bawah fungsi lanjutan dari kekuatan tertentu dan bidang polaritas elektrostatik. Sirkulasi mikro local permeabilitas vaskular,
alkalisasi dari lingkungan jaringan yang diperkuat, dan Jaringan akan meningkat. Akibatnya fungsi terapi fisik elektrostatik yang dicapai akan memberikan efek santain dan mengaktifkan meridian serta meningkatkan mikrosirkulasi untuk membangun tubuh.
Produk ini terdiri dari Membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak Garcinia Cambogia, minyak atsiri, kertas rilis, dll
Lingkup Pemakaian:
Produk ini terutama berlaku untuk umum dan bagi mereka yang bermasalah dengan perut dan pinggang yang besar, kembung dan hipertrofi ekstremitas bawah
Metode Aplikasi:
Membuka paket itu, merobek kertas lapisan belakang, di pasang di perut/ pusar selama 8 jam sehari untuk pemakaian optimal sebelum tidur
Catatan:
- Dilarang bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan dan bengkak
- Dilarang bagi mereka yang alergi
- Tidak untuk Wanita hamil
- Bila terjadi gatal atau ruam merah di beberapa daerah selama penggunaan, maka hentikan penggunaan dan efek akan hilang setelah menghentikan penggunaan
- fenomena biasa kulit terasa sensasi terbakar selama penggunaan

Penyimpanan:
Kemasan kedap udara, perlu tempat yang dingin dan kering
Jenis - Jenis Koyo Pelangsing Dan Harga:
Koyo Pelangsing Kiyeski
Harga jual satuan : Rp.10.0000,-
Isi: Sepasang Perkemasan

Koyo Pelangsing Belly Slimming
Harga jual satuan: Rp. 10.000,-
Isi: Sepasang Perkemasan
Kami juga melayani DROFSHIFT dan COD dalam kota, khusus JABODETABEK untuk pembayaran tunai atau transfer, pengiriman via JNE atau perusahaan expedisi pilihan anda, no resi akan kami smskan sebagai bukti pesanan anda sudah kami kirim
Pemesanan Dan Informasi hubungi:
leny
Jl.Alhawi No.1 Kp. Bulak Rata Rt.04 Rw.07 Kel. Pondok Rajeg Kec. Cibinong Kab. Bogor
Jawa Barat - Indonesia
Telp.021-87915341
Hp. 083898225950 - 08979493119 - 085697018207 - 087781459258 (sms only)


Contact :
Email: ammand_kojek@yahoo.com
Visit My website : http://agenherbalcibinong.blogspot.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Koyo detox dan Koyo Pelangsing ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Selasa, 12 Maret 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Koyo detox dan Koyo Pelangsing , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Koyo detox dan Koyo Pelangsing ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Koyo detox dan Koyo Pelangsing sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::