Hosting Gratis

Rabu, 20 Februari 2013

Kursus Kecantikan

Posted by: Estetika Medik

LEMBAGA ESTETIKA MEDIK DAN KOSMETOLOGI INDONESIA,,,
LEMKI Membuka Pelatihan/Kursus Kecantikan akan diselenggarakan pada tgl.04 s/d 09 Maret 2013 di Jakarta, segera Hub: Agus/Ati,(Esia 021-35907678, 91971906, 081287706564, PIN BB 305FECBF dan 313C9018), (Izin Dinas Pendidikan DIKMEN Jakarta Selatan) Bisa diadakan dikota-kota lain (bila quota mencukupi)
Adalah pelatihan dan keterampilan yang memadukan pengetahuan medik dengan artistik tata kecantikan kulit. Pelatihan ini dapat diikuti oleh dokter maupun umum yang ingin mempelajari dan mempraktekan dasar-dasar kecantikan kulit, cara-cara menggunakan alat kecantikan, serta pengetahuan dasar tentang racikan krim kecantikan dan lainnya.
Seluruh peserta yang mengikuti pendidikan secara penuh akan mendapatkan sertifikat diknas untuk Pendidikan "COMPREHENSIVE AESTHETIC MEDICINE & COSMETOLOGY CERTIFICATE COURSE"

Contact :
Email: estetikmedik@gmail.com
Visit My website : http://lemkindonesia.blogspot.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel Kursus Kecantikan ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Rabu, 20 Februari 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang Kursus Kecantikan , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan Kursus Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kursus Kecantikan sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::