Hosting Gratis

Jumat, 22 Februari 2013

jual obat penggemuk badan | cara menggemukan badan | www.rahasia-kecantikan.com

Posted by: zahra

JUDUL : OBAT PENUMBUH RAMBUT HERBAL & CEPAT

LABEL : penumbuh rambut

HARGA : RP.160.000,-

ISI : 200ml

NEGARA ASAL : australia


DETAIL

OBAT TUMBUH RAMBUT CEPAT HAIR TONICUM solusi menumbuhkan dan mencegah kerontokan rambut serta memperkuat dan mencegah timbulnya uban yang berlebihan.
OBAT TUMBUH RAMBUT CEPAT â€" Serum Hair Tonikum adalah obat ampuh untuk menumbuhkan rambut botak, rambut rontok, dan bagi anda ingin memanjangkan rambut.
akibat kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut yang kering dan telah mati yang kebanyakan penyebabnya antara lain: infeksi kulit kepala serta akar rambut, kurangnya gizi, kurang darah, lemahnya akar rambut, ketombe, stress, solusi dan lain sebagainya.
Gunakanlah keajaiban dari kandungan “Obat Penumbuh Rambut â€" Serum Hair Tonicum” yang di suling murni dari akar tumbuhan Alami yang berkhasiat tinggi serta kaya akan protein, vitamin dan dengan cepat meresap ke dalam rambut kepala yang mati di sertai dengan aroma wangi khas tumbuhan.

MANFAAT HAIR TONICUM:
- BERKASIAT menguatkan akar rambut,
- mengurangi kerontokan rambut
- merangsang percepatan pertumbuhan rambut
- mencegah rambut bercabang
- mencegah timbulnya uban
- dan bisa di gunakan pria dan wanita

Cara Pemakaian Produk:
Keramas terlebih dahulu lalu keringkan. Teteskan obat Serum hair tonicum nya dengan merata dibagian kulit kepala sambil lakukan pemijatan ringan dan gunakan 2x sehari pagi-sore sesudah mandi.
Hal-hal yang perlu di perhatikan jika menggunakan Penumbuh rambut ini supaya mendapat hasil maksimal :
Menjauhi Pemakaian Perawatan Rambut Yang Memiliki Kandungan Yang Keras Dan Merusakkan Atau Merugikan Kesuburan Rambut, Kurangi Makanan Yang Terlalu Berlemak, Asin Dan Juga Yang Sangat Merangsang. Ubah Kehidupan Dengan Berolah Raga Secara Rutin, Cukup Istirahat, Makanan Berizi Serta Menggunakan Shampho Yang Lembut 2 Hingga 3 Kali Dalam Seminggu, Guna Menjaga Kebersihan Kulit Kepala.

Keterangan :SERUM Hair Tonicum isi 200ml.
Harga : Rp.160.000,- / PAYPAL $18.75


TOKO OBAT & KOSMETIK "ZAHRA"

JL:RAJAWALI NO 13 BANDUNG

JL. BINTARO RAYA PERMAI NO : 78 JAKARTA SELATAN

pemesanan call/sms:

082117935599

PIN BB : 20FF2017

Pemesanan produk di kota BANDUNG DILUARKOTA/PULAU/NEGERI kami kirim via paket melalui jasa pengiriman : TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS atau sesuai dengan permintaan.
Jenis pesanan anda akan kita bungkus rapi dan kita RAHASIAKAN isinya demi kenyamanan anda saat menerima paket dari kami.

Pembayaran via transfer melalui bank:
BANK BRI :
REK : 5886-01-000395-50-5
A/N: Fathur rohim

BANK MANDIRI
REK : 900-00-0865295-1
A/N : Fathur rohim

Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui SMS ke 082117935599 agar lebih jelas, ( nama, alamat lengkap, jenis pesanan, transfer ke bank, jumlah ) Dan pesanan kami kirim hari itu juga

Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti

SURABAYA, SIDOARJO, ACEH, SEMARANG, PEKALONGAN, TEGAL, JAKARTA, CIREBON, SUMATRA, BANDUNG, BOGOR, BATAM, JAMBI, PADANG, SUMATRA, KALIMANTAN, MAKASAR, BENGKULU, SULAWESI, IRIAN JAYA, PAPUA, KEPULAUAN RIAU, BANGKA BELITUNG, LAMPUNG, RIAU, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM, BALI, NTT, NTB, MEDAN, SULAWESI, GORONTALO, MALUKU…..DLL

” JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI"



Contact :
Email: alamiobat@yahoo.co.id
Visit My website : http://www.rahasia-kecantikan.com

Penulis: Free Iklan Baris Gratis ~ Iklan Gratis Surabaya | Iklan Baris Gratis | Iklan Poskota

Artikel jual obat penggemuk badan | cara menggemukan badan | www.rahasia-kecantikan.com ini dipublish oleh Free Iklan Baris Gratis pada hari Jumat, 22 Februari 2013
Terima kasih Anda telah membaca Iklan tentang jual obat penggemuk badan | cara menggemukan badan | www.rahasia-kecantikan.com , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika iklan jual obat penggemuk badan | cara menggemukan badan | www.rahasia-kecantikan.com ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link jual obat penggemuk badan | cara menggemukan badan | www.rahasia-kecantikan.com sebagai sumbernya. Semoga iklan ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan follow . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membacaIklan Gratis Surabaya ini.

:: Iklan Gratis Surabya ::